Untuk Info Training, in House Training, Konsultansi, Membangun Sistem (Manajemen, Caharacter Building, Mindset Motivator, ISPO, ISO Series, OHSAS, SMK3), Kajian, Pendampingan serta Modul untuk Perbaikan dan Peningkatan Kinerja unit di Perusahaan silahkan kirim email alamat berikut: trainingperkebunan@gmail.com

Gedut : Konspirasi Kemakmuran

>> Selasa, 10 Maret 2015

Gendut.....di negeriku sedang marak. Salah satu keyword yang menghebohkan adalah rekening gedut. Di sini saya bahas yang berbeda dan tidak ada kaitan dengan kondisi perpolitikkan yang ada.

Hari bertepatan saya sedang melakukan audit di salah satu pabrik gula. Salah satu anggota tim saya bertugas untuk mengaudit dibagian pengolahan. Dikarenakan proses pengolahan sedang berlangsung maka kondisinya terasa begitu sibuk apalagi harus naik turun dari satu stasiun ke stasiun yang lain. Berdasarkan pengamatan di lapangan, hampir tidak ada yang gendut semua berat badannya ideal.

Celetuk kawan saya bahwa dia tidak berkenan dapat cowok yang berat badan ideal. Dia pengen dapat yang gedut. Kenapa??? Karena gedut merupakan bagian dari konspirasi kemakmuran.

Istilah aneh tapi masuk akal. Apakah ini berlaku untuk pemimpin gendut???? Silahkan terjemahkan serta deskripsikan sesuai dengan konspirasi kemakmuran anda.

Back to TOP